WIRELESS FISH FINDER

Item Name
WIRELESS FISH FINDER
Price Rp.
Description Nikmati penangkapan ikan tanpa terikat oleh kabel!

Fish finder wireless ini bisa digunakan dalam, sungai kolam laut, atau danau dan luar biasa agar mendeteksi gerombolan ikan di area tertentu dengan menggunakan sensor sonar nirkabel yang memiliki jangkauan cakupan 90 derajat dengan kedalaman hingga 40 meter .

Pencari ikan ini juga menampilkan kedalaman air, suhu air, kontur bawah air, dan banyak lagi, sehingga Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk menangkap ikan kakap yang terus lolos. Ini pencari ikan juga memiliki layar Anti-UV, yang berarti tampilan yang jelas dan terlihat bahkan ketika matahari memelototi Anda.

Detail dot matrik pada tampilan fish finder akan menampilkan apa yang ada di dalam air sampai dengan kedalamn 40 meter. Sekarang Anda bisa melihatnya pada layar LCD jika ada sesuatu yang layak di tangkap di daerah penangkapan. Dan sekarang anda tidak perlu menghabiskan waktu anda untuk berpindah-pindah ke lokasi lain tanpa arah dan petunjuk yang akurat.
Available Stock Stock Ready !
Misc Place extra thumbs/images of product here

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 ANDROTECH Praya | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs